SMP Edu Global Tampil di Acara Xpresi TVRI Jawa Barat - SMP Edu Global Bandung - Sekolah Bilingual dan Nasional Plus

Welcome to

SMP Edu Global Bandung

Smart | Righteous | Talented

SMP Edu Global Tampil di Acara Xpresi TVRI Jawa Barat

 

    Pada hari Jumat, 8 Desember 2023 perwakilan siswa SMP Edu Global yaitu Panji Satriyo kelas 7, Azzikri Sydney Yudhananda kelas 8, dan Diariesya Carelia kelas 9 menampilkan aksi talentnya di acara Xpresi TVRI Jawa Barat yang didampingi olen Mawar Wahyuni Megasari, S.Pd. (Ms Mawar) selaku wakil kepala sekolah bidang Humas. Program acara Xpresi merupakan salah satu program acara di TVRI yang menampilkan unjuk kreativitas dan karya siswa dari berbagai sekolah baik untuk jenjang sekolah menengah pertama atau menengah atas. Tujuan dari acara ini selain untuk mengenalkan keunggulan dari setiap sekolah kepada masyarakat luas, dapat juga menjadi pengalaman berharga untuk siswa dapat mengespresikan diri, membentuk karekter percaya diri, pantang menyerah karena menampilkan pertunjukan dipanggung secara langsung berbeda dengan penampilan dilayar kaca.
   Adapun penampilan siswa pada acara Xpresi kali ini, pertama kolaborasi ciamik dari Diariesya yang menampilkan story telling bahasa Inggris tentang keberagaman dan keunikan SMP Edu Global yang diirini oleh alunan musik piano klasik oleh Azzkri. Penampilan berikutnya, solo vokal dari Panji yang menyanyikan lagu "Heal the World" dari penyanyi solo pria legendaris Micheal Jackson. Musik merupakan salah satu club/ ekstrakulikuler yang ada di SMP Edu Global.
   Selain musik disajikan juga beberapa cuplikan singkat dari club lainnya yang ada di SMP Edu Global yaitu menampilkan perisai diri, pramuka, art, tari tradisional, olimpiade matematika, sain, robotik, dan lain-lain. Cuplikan ini diambil oleh para crew TVRI Jawa Barat langsung ke lokasi gedung sekolah SMP Edu Global Bandung yang homey di Jalan Kalimantan no 7 dekat SMAN 3 Bandung. Semua manajemen, guru dan staf sekolah terlibat dalam kegiatan ini, semua bekerja sama dengan baik menampilkan penampilan terbaiknya. Perasaan senang, bangga dan penuh semangat dengan almamater tercinta SMP Edu Global yang menjadi salah satu spirit bagi warga sekolah. Cuplikan aksi penampilan beberapa club, suasana dan fasilitas sekolah semakin seru dengan ucapan jargon Xpresi oleh Sandi Rudiansah, S.Pd., MBA (Mr Sandi) selaku kepala SMP Edu Global Bandung " Xpresi, Mana Gayamu Mana Aksimu".

Created by: Humas SMP Edu Global Bandung

Please write your comments

Join EGS to become a great future leader. Now!